Berita tentang Kegiatan IBW News from the babywearing community

tentang bagaimana sebuah komunitas berdampak positif untuk keluarga dan bangsa

how a community can have big impact on family and nation

Yuk mendaftar atau login


j2tzt0gokm4fmaihgqmc0yjy -

Keluarga

Family

Berawal dari sebuah keluarga yang menanti kedatangan bayi, membutuhkan informasi yang lengkap tentang bagaimana menghadapi hari-hari awal kehadiran buah hati. Menggendong adalah salah satu dari banyak solusi untuk membuat hidup kita sebagai orang tua baru menjadi lebih mudah

welcoming new baby in the family , you will need a way of handling new family member effectively. Babywearing is one of the solution to make an easier life with newborn. Bye-bye baby blues .. be a happy parent

Login Kelas login to the class Syarat Komunitas lokal

terimakasih ibw(bella - kelas Babywearing Basic )

okkeh(rahayu fitriyah nengsih - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

bersyukur kenal tekniknya(artiya fajri ramadhani - kelas Mengenal dunia gendong)

posisi harus pas dan plek nemplok senyaman mungkin ya bun? alhamdulillah masih ada kesempatan belajar tentang gendongan walau di anak kedua(luluk masula - kelas Babywearing Basic )

gak bisa dibuka(frita anggraini - kelas Babywearing Basic )

merasa jadi pusat perhatian kl lg pake sw, krn org lain liat koq gendongan ny ribet bgt di lilit2 gt. pdhl ini nyaman bgt buat akuuu.. hehe(liarahmawati - kelas Babywearing Basic )

untuk newborn adakah refrensi penggunaanya mom(rahayu fitriyah nengsih - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

metode slipknot ini paling sering n mudah dipakai untuk mengendong pakai jarik.(hani utami rahayu - kelas Babywearing Basic )

persis betul banget mb yohana, org sini cenderung cari yg trend, anak msh 4bln sdh pke hipset misalnya tp beliau liatin saya gendong anak 5bln pke ssc sambil di lirik lirik ??(rizki nur indriyani - kelas Mengenal dunia gendong)

gendongan favorit(yohana lestariningsih - kelas Babywearing Basic )

anak sya suka di gendong pake ssc . cuma skg mulai aktif . .. jdi kdang tangan udh mulai kluar . trus juga liat" kanan kiri .. kya mau kluar . klo kya gtu gimna bun ?(nafrila hudayana - kelas Gendongan Ransel (SSC) - Dasar )

apakah ada rekomendasi merk jarik yg nyaman dan panjang(dewi pertiwi - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

selesai, terimakasih ibw atas ilmunya,semoga di lain kelas bisa ikutan lagi ??(utami sustiandari - kelas Mengenal dunia gendong)

terima kasih atas informasinya mom yo..siap praktek(rahayu fitriyah nengsih - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

perbedaan jarik kain batik dengan jarik yang model sekarang seperti motif kartun apa ya? karena saya rasa kok kainnya agak beda ya(layli ayu - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

aku pake ini andrea mini kesayanganku ??(vivi zulyusni - kelas Babywearing Basic )

sepertinya cocok untuk ibu hamil nih(evin fatmawati - kelas Babywearing Basic )

sukses(novetta saptariana - kelas Babywearing Basic )

punya tp belum nyaman gendongnya gimana yaa(frita anggraini - kelas Babywearing Basic )

trimakasih sudah memberikan ilmu menggending 5 bintang(iid - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

happy babywearing(ulfah matswal - kelas Babywearing Basic )

menarik(nunung fitria - kelas Babywearing Basic )

alangkah baiknya kalau disertakan deskripsi lerak kesalahan pd pemakaian di video tsb ??(siti raisyah rani - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

gendongan anti pegal ini(luluk masula - kelas Babywearing Basic )

gimana caranya? gak pakai tambahan jarik gtu?(frita anggraini - kelas Babywearing Basic )

saat anak sudah ada di gendongan kadang kalau sudah lama agak melorot, dan mau ngencengin gendongan dan simpulnya agak seret. bagaimana solusinya? terima kasih(nur hidayatur rochmah - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

trimaksih atas ilmunya . ?(nafrila hudayana - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

terimakasih ilmunya ?? ????(melda setiyani - kelas Babywearing Basic )

jika di rasa kurang bpanjang..apakah di perbolehkan untuk menyambung kain jarik dg cara di jahit mom?(rahayu fitriyah nengsih - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

luar biasa ilmunya(beby far didi - kelas Babywearing Basic )

penting banget nih mempelajarinya(luluk masula - kelas Babywearing Basic )

ikut kelas kolektif menggendong ibw tuh selalu seru dan nagih, ikut sekali aja? mana cukup.... yakin deh pasti ketagihan(laila khusnul khanifah - kelas Babywearing Basic )

terima kasih(nur aisyah - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

terimakasih akan di coba di praktekan(ria yuningsih - kelas Babywearing Basic )

yeaaaa berhasil(nurbayti - kelas Babywearing Basic )

terima kasih ilmu nya , sangat bermanfaat untuk aku seorang ibu baru(anisa bella indriani - kelas Babywearing Basic )

untuk ibu dg bb diatas 80kg apakah ada saran khusus biar bayi tdk mudah overspread? terima kasih(nur hidayatur rochmah - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

terimakasih ibw ilmunya(cholilatul zuhriya - kelas Babywearing Basic )

terimakasih banyak ibw dan bu yohana atas ilmu nya(siti raisyah rani - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

terima kasih banyak ??(mumpuni atibrata - kelas Babywearing Basic )

gendong posisi craddle hanya bertahan 5 - 10 menit. gakuat pundak ny sakit dan juga tangan kiri capek krn menyangga punggung dan kepala si bayi.(liarahmawati - kelas Babywearing Basic )

setelah lahiran di jawa ada adat tilik bayi(menjenguk ibu yg baru melahirkan dan melihat bayinya serta membawa hadiah ) nah terkadang kami mendapatkan banyak sekali jenis jarik dan ukuran yg berbeda. selain ukuran panjangnya 2-3 meter dan lebar 1m. adakah kriteria jarik yg bagus dan aman untuk penggunaannya? terima kasih(nur hidayatur rochmah - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

andalanku banget(vivi zulyusni - kelas Babywearing Basic )

bagaimana cara menaikan simpul? kadang pas adek sudah masuk dan sudah di kencengin ternyata simpul terlalu kebawah(iswanti - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

ssc gendongan andalan kl mau belanja bulanan n jalan2 heheee(novia lusiana dewi - kelas Babywearing Basic )

kenapa ya saya gk bisa2 make ring sling ini slalu harus liat tutorial dulu(ria yuningsih - kelas Babywearing Basic )

bersyukur kenal grup gendongan ini...(utami sustiandari - kelas Mengenal dunia gendong)

terimakasih ilmuny(nunung fitria - kelas Babywearing Basic )

anak saya berusia 2thn 4 bulan. saya trkadang trkendala dg cara melepas simpulnya. agak susah saat diturunin untuk dilepas. kira2 kesalahannya dmna kah? terima ksih(nur hidayatur rochmah - kelas Selendang Slip Knot (Dasar))

betul sekali , harus trs belajar upgrade ilmu , sangat tercerahkan sekali(ria yuningsih - kelas Babywearing Basic )

Our Programs

Card image cap
#pedulipendidikan #KlubSambung

untuk orang2 yang peduli menjembatani antara orang tua/murid dan guru/sekolah sebab pandemi ini telah menciptakan masalah dan tantangan baru di bidang pendidikan anak. Mari saling membantu untuk masa depan terbaik dan pengalaman yang menyenangkan hari ini.

A club for you that have concerns in bridging education between parents / students and teacher / school for this pandemic has created new problems and challenges in education. Let's help each other for our children best future and best experiences today

Card image cap
#kerjadirumah #klubCola

Membuka peluang untuk mengerjakan pekerjaan secara online tanpa meninggalkan keluarga. Jika Anda adalah perusahaan , Anda berkesempatan menghemat biaya dengan mempekerjakan karyawan secara online. Ini adalah cara hidup dan kerja masa depan, mari kita coba hari ini

Open the opportunity of working at home, while accompany the children grow at best. If you are a company you can save cost by hire people remotely. It's the future way of living and working .Let's start it now

Card image cap
#parentrule #KlubBijak

memberi ruang untuk orang tua mendapat pelajaran secara luas dan bebas pilih untuk diri sendiri, keluarga dan masa depan buah hati

to give you the new perspective of learning and guiding your child. You can choose any lesson or articles from our crowd source material freely. The different is that you can just focus on one perspective at a time, and choose another at another time. Give you the flexibility yet the balance in mind and life.

AktivitasActivities

Semua kegiatan aktivitas dipublikasikan di instagram dan facebook page. Lihat segala yang dilakukan di komunitas lokal dan mari bergabung dalam komunitas yang senantiasa belajar dan berkomitmen upgrade diri dan keluarga. Untuk Anda yang punya perhatian pada hal-hal sosial, bersama kita bisa angkat campaign2 yang bisa menggerakkan perubahan. Untuk bisnis , dengan menjadi sponsor kami Anda bisa mendapatkan exposure ke member yang berjumlah lebih dari 100.000.

All our community been published on Instagram and facebook page. You can join local chapters to be involved in a community that keep on learning and has good everyday habit. For social entrepreneur, you can share your concern so we can help your campaign with powerful hashtag and a large posting to create awareness. For Business, you can gain exposure to our 100.000 members by sponsorship mechanism

Join Local Community  

Event IBW

Setiap hari ada banyak kegiatan IBW, Anda dapat memilih mana yang cocok untuk Anda.

Read more

Yuk Join Komunitas IBW


Join our community

Menu Menu